PELATIHAN PERENCANAAN MANAJEMEN SEKOLAH ANGKATAN I-III TAHUN 2023

SHARE

Banjarmasin – Menjawab kebutuhan akan sinergisitas terkait program kegiatan yang disusun oleh Satuan Pendidikan dengan arah kebijakan, tujuan dan sasaran yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Daerah, Subbag Perencanaan dan Pelaporan Dinas Pendiidkan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan kegiatan PELATIHAN PERENCANAAN MANAJEMEN SEKOLAH ANGKATAN I-III TAHUN 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Aria Barito Banjarmasin pada tanggal 1 – 3 November 2023 (Angkatan 1), 6 – 8 November 2023 (Angkatan 2) dan 8 – 10 November 2023 (Angkatan 3) diikuti oleh Kepala Sekolah SMA, SMK, SLB Negeri dari 13 kab/kota. Kegiatan dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam kegiatan Pelatihan Perencanaan Manajemen Sekolah ini Kepala Sekolah dibimbing secara intensif untuk membuat Rencana Kerja Tahunan (RKT) Sekolah oleh narasumber-narasumber yang kompeten. Harapannya Kepala Sekolah mampu menyusun indikator sasaran sekolah yang berbasis SMART (Specific, Measurable, Achieveable, Relevant, dan Time-bound) sehingga menghasilkan sinergisitas dengan Renstra Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk mewujudkan Smart School Government.