Rapat Evaluasi Realisasi Fisik dan Keuangan I

SHARE

Banjarbaru – dalam rangka monitoring, pengendalian dan evaluasi pelaksanaan program kegiatan, Subbag Perencanaan dan Pelaporan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan mengadakan Rapat Evaluasi RFK pada Hari Senin, 8 Mei 2023 di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan. Kegiatan ini diikuti oleh semua Kepala Bidang, Kepala UPTD, Kasubbag dan Kasi di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan, didampingi oleh Kepala Subbag Perencanaan dan pelaporan yang memaparkan hasil laporan realisasi fisik dan keuangan per bulan berjalan. Kepala Subbag Perencanaan dan Pelaporan juga menampilkan hasil evaluasi laporan kinerja masing-masing bidang serta menyampaikan saran dan masukan dari instansi-instansi pembina Disdikbud. Berdasarkan laporan dari Kepala Subbag Perencanaan dan Pelaporan untuk Realisasi Keuangan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sudah mencapai 31,23% dan Realisasi Fisik 33,00%.

Kegiatan tersebut juga diisi dengan sharing kendala yang dihadapi masing-masing bidang dan UPTD. Secara garis besar kegiatan rapat berjalan dengan lancar dan tanpa kendala dengan harapan agar semua bidang dan UPTD bisa merealisasikan secara penuh semua program kegiatannya sampai akhir tahun 2023.